Peningkatan layanan pelanggan – dilansir dari bps.co.id tingginya pertumbuhan ekonomi di indonesia yang tumbuh sebesar 5,01 persen pada triwulan IV-2022 yang dimana pertumbuhan tertinggi dicapai oleh Komponen Ekspor Barang dan Jasa sebesar 16,28 persen.
Peningkatan pertumbuhan jasa di dukung dengan peningkatan Industri Pengolahan yang tumbuh sebesar 4,89 persen di susul Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan serta Perdagangan Besar dan Eceran; Reparasi Mobil dan Sepeda Motor masing-masing tumbuh sebesar 2,25 persen dan 5,52 persen.
hal ini yang menyebabkan terjadi lonjakan besar di jasa pengiriman barang, membuat banyak jasa ekspedisi mulai meningkatkan pelayanan salah satunya Mitralogistics. terjadi peningkatan permintaan pengiriman yang cukup signifikan tak membuat mitralogistics menurunkan pelayanan dan pelayanan keamanan.
Mitralogistics berusaha meningkatkan keamanan pengiriman barang tahun 2023“ Peningkatan keamanan pengiriman barang 2023 di dukung dengan kerja sama mitralogistics dengan tim asuransi yang professional“ ujar Ceo mitralogistics saat di temui di kantor pusat mitralogistics.
selain memberikan peningkatan keamanan dalam pengiriman barang mitralogistics juga berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini di nyatakan lansung oleh manager project mitralogistics, “ saat ini Standart pelayanan mitralogistics berfokus pada customer centric yang menjadi evaluasi terus menerus dilakukan dengan pendekatan data dari layanan yang sudah dilakukan, mulai dari komunikasi hingga pelayanan langsung yang dirasakan konsumen “
Untuk itulah mitralogistics hadir memberikan pelayanan terbaik kami memiliki costumer service yang aktif dan selalu siap sedia membantu pengiriman anda. Jadi tunggu, percayakan pengiriman barang anda di mitralogistics.
Peningkatan keamanan pengiriman barang merupakan aspek penting dalam dunia logistik dan jasa pengiriman. Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi dan meningkatnya aktivitas perdagangan global, keamanan menjadi fokus utama bagi perusahaan jasa pengiriman untuk menjaga kepercayaan pelanggan dan menjalankan operasi yang efisien.
Langkah-langkah untuk meningkatkan keamanan pengiriman barang mencakup penggunaan teknologi canggih dalam pelacakan dan pemantauan pengiriman, pengemasan yang aman dan sesuai standar, serta penggunaan sistem keamanan yang terintegrasi.
Dengan mengimplementasikan teknologi pelacakan dan pemantauan, perusahaan jasa pengiriman dapat memberikan informasi real-time kepada pelanggan mengenai status pengiriman barang. Hal ini tidak hanya memberikan kepuasan kepada pelanggan tetapi juga membantu dalam mengidentifikasi dan mengatasi masalah jika terjadi keterlambatan atau kesulitan selama proses pengiriman.
Penulis Mitra